Selasa, 03 Mei 2011

Camfrog Video Chat 6.0.100

Camfrog Video Chat memungkinkan Anda untuk bergabung real streaming video chat room di mana Anda bisa mendengar, melihat, dan chatting dengan banyak orang sekaligus. Pesan instan pengguna untuk mengenal mereka sebelum Anda Webcam chat, dan menambahkannya ke daftar kontak Anda.

Perangkat lunak videoconference juga bekerja di belakang firewall yang paling dan router. Camfrog Video Chat memungkinkan multi-user videoconference di mana Anda dapat bergabung kamar dengan sampai dengan 1000 pengguna dan klik saja nama user untuk mulai melihat seseorang. tombol 'berbicara' Tekan untuk berbicara dengan seluruh ruangan dengan audio. Video chat room di-host oleh pengguna broadband yang menjalankan Camfrog Video Chat Room Server software sehingga setiap pengguna dapat mengatur sendiri multi-user konferensi video untuk pengguna lain untuk bergabung.
Keunggulan Versi 6.0.100 dibanding dengan versi-versi sebelumnya :
perbaikan masalah dimana snapshot terkadang tidak bekerja dengan benar. Perubahan yang dibuat untuk sistem audio untuk menghindari masalah audio berombak beberapa pengguna yang mengalami. Klik nama panggilan di area chat room teks untuk melihat video pengguna, bahasa baru yang ditambahkan termasuk Bosnia, Blugarian, Ceko, Kroasia, Indonesia, Korea, Malaysia, Norwegia, Polandia, dan Serbia. Sekarang mungkin untuk menyembunyikan "Buat Room" tab jika Anda seorang pengguna Pro. Masuk ke "Pengaturan" lalu "IM & Chat" dan kemudian "Tampilkan Buat Room". Tambah Kontak saat ini langsung di bawah menu Camfrog untuk akses lebih mudah.

Untuk mendownloadnya KLIK dibawah ini



Sumber : camfrog

0 komentar:

Posting Komentar