Selasa, 22 Februari 2011

Connectify 2.1.0.16429 Terbaru

Connectify adalah gratis dan mudah untuk menggunakan router perangkat lunak untuk Windows 7 komputer. Setelah men-download dan menginstal aplikasi ringan, Connectify menggunakan komputer Anda 'dibangun di kartu Wi-Fi untuk nirkabel berbagi koneksi Internet yang tersedia: modem kabel, kartu seluler, atau bahkan lain jaringan Wi-Fi. Lain Wi-Fi diaktifkan perangkat termasuk laptop, ponsel cerdas, pemutar musik, dan sistem game dapat melihat dan bergabung Anda hotspot Connectify sama seperti titik akses Wi-Fi lainnya dan disimpan aman dan aman dengan enkripsi WPA2 yang dilindungi sandi.
Dengan Connectify Anda dapat berbagi mahal bandara Wi-Fi dengan rekan kerja, membuat hotspot di hotel Anda ethernet saja atau kamar asrama, bahkan memperluas jangkauan router rumah Anda. Kemungkinan are endless!
Apa yang baru dalam versi ini: Versi 2.1.0.16429:
Dukungan untuk PS3 dan Xbox 360 klien
Sekarang Kompatibel dengan Dukungan Windows 7 Starter Edition untuk perangkat nirkabel lebih
Sekarang dapat berbagi beberapa koneksi VPN melaporkan bug Mudah:
Jika sesuatu yang tidak beres, pilih "Kirim Laporan Kesalahan "dari menu, dan Anda dapat dengan mudah mengirimkan masalah Anda, dan satu log rinci file kembali kepada kami, sehingga kami dapat membantu Anda.
OpenCandy integrasi: Mengusulkan menginstal perangkat lunak terkait.

Anda ingin mendownload nya?
Silahkan klik link di bawah ini




0 komentar:

Posting Komentar